Pospera Dukung Pradi-Afifah, Alasannya Sederhana Cing!

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) secara resmi telah memberikan dukungannya untuk pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Organisasi Masyarakat (Ormas) yang dikenal sebagai salah satu pendukung setia Presiden RI, Joko Widodo itu bahkan siap tampil maksimal untuk memenangkan pasangan tersebut.

Read More

Ketua DPC Pospera Kota Depok, Freddy Manurung menilai, sosok Pradi dan Afifah dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk Kota Depok.

“Kami melihat sosok paslon (pasangan calon) ini memiliki integritas dan kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat, khususnya Kota Depok,” katanya dikutip pada Senin 21 September 2020.

Terkait hal itu, aktivis Pena 98 ini pun mengajak seluruh pengurus DPC, PAC, ranting dan anggota simpatisan Popera untuk mendukung dan memenangkan Pradi-Afifah diajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok.

“Kami siap bersinergi untuk membenahi Kota Depok,” ucap Freddy.

Senada dengan itu, Misia Rahardja, yang juga salah satu pengurus Pospera Kota Depok menambahkan, Pradi yang memiliki pengalaman dibidang birokrat dan Afifah yang berlatar belakang arsitek diyakini mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk Kota Depok.

“Kenapa Pospera mendukung karena visi yang diusung Pradi-Afifah sangat tepat, yaitu Kota Depok mengayomi semua,” ujarnya.

Misia menyebut, inti dari visi tersebut adalah keinginan untuk mewujudkan pemerintahan kota yang inklusif, berdiri diatas semua kelompok dan bukan milik golongan tertentu saja.

“Harapan kami tentu pemerintah kota bisa melindungi dan memfasilitasi semua warganya, terlepas dari suku, agama, etnis dan pandangan politik mereka.

Depok ini untuk semua, kami yakin Pak Pradi dan Bu Afifah mampu menjawab tantangan kedepan,” katanya.

Deklarasi dukungan Pospera untuk Pradi dan Afifah berlangsung di kawasan Cimanggis, Depok pada Sabtu 19 September 2020. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Afifah Alia.

Related posts