PPKM Level 3 Diberlakukan Depok, Aturan Diperlonggar

  • Whatsapp
Sejumlah supir angkutan kota menunggu penumpang di Terminal Depok, Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (30/7). Selama penerapan PPKM Darurat hingga Level 4, para supir angkot mengeluh pendapatan berkurang dikarenakan sepinya penumpang.(Ahmad Fachry/Warta Media Group)
Dalam keputusan tersebut diatur mengenai pembelajaran di satuan pendidikan atau sekolah masih dilakukan secara daring. Namun, dipersiapkan untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas setelah Mid Semester bulan September 2021.

Kemudian, resepsi pernikahan dan khitanan dapat diadakan dengan 20 undangan dan tidak mengadakan makan di tempat serta menerapkan protokol kesehatan (protkes) secara ketat. Selain itu, untuk akad nikah atau pemberkatan diperbolehkan dengan dihadiri maksimal 20 orang dengan protkes yang ketat.

Read More

Selanjutnya, takziah dihadiri paling banyak 15 orang juga dengan protkes yang ketat. Lalu, untuk kegiatan di luar rumah diwajibkan memakai masker dua lapis dengan benar dan konsisten serta tidak diizinkan penggunaan faceshild tanpa masker.

Related posts



banner 300300