Pradi-Afifah Bawa Batik Gong Si Bolong dalam Debat Publik

  • Whatsapp

WartaDepok.comĀ – Menghadiri acara Debat Publik Calon Walikota dan Wakil Walikota dalam Pilkada Depok, yang digelar KPU Depok. Pasangan nomor urut 1 Pradi Supriatna-Afifah Alia, kompak mengenakan pakaian batik khas Depok bermotif ‘Gong Si Bolong’.

Seperti diketahui, Gong Si Bolong adalah alat musik gamelan yang merupakan ikon kesenian khas Depok yang riwayat sejarahnya berasal dari wilayah Tanah Baru, Beji.

Read More

“Sama motifnya Gong Si Bolong. Saya di bawahan atau rok, Bang Pradi dipakai sebagai kemeja. Beda warna, saya hijau lumut, Hang Pradi hijau toska. Cantik dan elegan, semoga bisa terus maju budaya asli Kota Depok,” kata Wakil Walikota dari Koalisi Depok Bangkit, Afifah Aliah saat dikonfirmasi, Minggu (22/11).

Sore ini keduanya mengikuti debat publik, berhadapan dengan pasangan nomor urut 2 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. Bertempat di Studio I-News TV, dalam debat akan mengambil tema ‘Tata Kelola Pemerintahan, Pelayanan Publik dan Hukum di Kota Depok Dalam Era Kebiasaan Baru’, dan akan dipandu AnisHa Dasuki sebagai moderator.

Pradi-Afifah didampingi Ketua DPD Partai Golkar Depok Farabi A Rafiq, Ketua DPC PDIP Hendrik Tangke Allo, Ketua Harian DPC Gerindra Jamaludin, Sekretaris DPC PKB Iwan Setiawan. (Mia/WD)

Related posts