Program Pradi-Afifah Jelas, Warga Sawangan Baru Mantap Dukung 01

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Visi misi dan program program Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia dinilai dapat membawa manfaat bagi Kota Depok. Karenanya, warga RW04 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan mendukung kandidat yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB).

Hal tersebut terkuak saat Pradi Supriatna melakukan sosialisasi di kediaman Ketua RW04 Kelurahan Sawangan Baru, Andi Darrusalam yang dihadiri ketua lingkungan dan perwakilan warga setempat, Jumat (23/10).

Read More

“Setelah mendengar pemaparan langsung dari Pradi, ia menilai program-program yang digelontorkan Paslon Nomor Urut 1 memiliki banyak manfaat untuk masyarakat,” kata Andi.

Sehingga, Andi menegaskan, pihaknya secara sukarela dan komit untuk mendukung dan memperjuangkan Pradi-Afifah di Kelurahan Sawangan Baru. Bahkan, kata dia, pengurus lingkungan mulai dari RT01 hingga RT07 sepakat untuk melakukan hal sama dengan dirinya.

“Insha Allah kami RW04 dan para RT01 sampai dengan RT07 support dan memberikan dukungan ke pasangan Pradi-Afifah,” tegas Andi.

Ia berharap, dengan dukungan tersebut dapat membawa kemenangan bagi Pradi-Afifah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok kedepan. Pihaknya pun menggantungkan asa ke Paslon Nomor Urut 1 agar dapat membawa Depok lebih baik kedepannya.

“Sebab, Depok membutuhkan pemimpin yang loyal dan enerjik. Terlebih, Bang Pradi bocah asli Depok, masih muda dan tentu akan loyal untuk kampungnya. Beliau juga bersahabat dan ramah kepada siapapun tanpa membeda-bedakan orang,” ucap Andi.

Hal senada diucap warga setempat Muhammad Kahfi, ia mewakili unsur pemuda di Kelurahan Sawangan Baru memiliki penilaian positif bagi pasangan Pradi-Afifah.

“Kami yakin, Bang Pradi dan Ibu Afifah akan membawa perubahan besar yang positif bagi warga Depok,” ucap Kahfi.

Kahfi yang memiliki sejumlah program positif bagi pemuda di wilayahnya ini mengaku, sosok Pradi begitu tulus untuk memajukan Kota Depok. Bahkan, ia menilai Pradi tidak menjaga jarak dengan siapapun dan kerap menyapa orang apapun status sosialnya.

“Bukan hanya saat Pilkada saja, di situ kami sangat respect dengan beliau,” ucap Kahfi.

Sementara, Pradi mengaku bersyukur bahwa kehadirannya di RW04 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan diterima dengan baik oleh seluruh pengurus lingkungan dan perwakilan masyarakat.

“Alhamdulillah, Bang Andi selaku ketua RW sampai menyiapkan rumahnya sebagai tempat sosialisasi. Saya ucapkan terima kasih, juga kepada seluruh yang hadir,” katanya.

Ia berharap apa yang disampaikan dapat diketuk tularkan ke masyarakat di Kelurahan Sawangan Baru. Sehingga, perubahan yang diusung dirinya dan Afifah Alia beserta seluruh Koalisi Depok Bangkit ,Tim Pemenangan, organisasi masyarakat dan relawan Pradi-Afifah dapat tercapai.

“Demi mengubah Kota Depok agar makin baik lagi, datang ke TPS, pilih pemimpin sesuai hati nurani, dan ketika kami kemimpin, insha Allah kami tidak baper,” tutupnya.(mia/WD)

Related posts