Projo Yakin Pradi-Afifah Mampu Atasi Masalah Klasik di Depok

  • Whatsapp
Bakal calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna dan bakal calon Wakil Wali Kota Depok Afifah Alia

WartaDepok.com – Permasalahan kemacetan, infrastuktur, sampah, pendidikan, dan kesehatan di Kota Depok, menjadi pekerjaan rumah bagi pasangan calon walikota dan wakil walikota dalam Pilkada Depok 2020.

Meski letak geografis tidak jauh dari DKI Jakarta, permasalahan klasik tersebut belum terurai dengan baik.

Read More

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Projo Kota Depok, Aan Rusdianto menegaskan, bahwa Depok perlu adanya pemimpin yang visioner dan memberikan pelayanan terbaik baik bagi masyarakat.

Ia pun menegaskan pihaknya memberikan dukungan pada Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil walikota Depok Nomor Urut 1 Pradi Supriatna-Afifah Alia.

“Depok darurat kepemimpinan yang mempunyai visi-misi yang jelas serta  bisa melaksanakan percepatan pembangunan,” ungkap Aan, Rabu (18/11).

Menurutnya, sosok Pradi Supriatna dinilai mampu bernegosiasi dan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi maupun pusat untuk mewujudkan janji kampanye membenahi Kota Depok.

Bahkan, kata dia, pemimpin daerah tentu mesti mengutamakan kepentingan masyarakat secara luas.

“Permasalahan klasik seperti kemacetan, sampah, pendidikan, layanan kesehatan, jalan rusak, dan lainnya menunjukkan  tidak adanya perencanaan kota yang jelas.  Kota Depok nampak semrawut, tidak memiliki arah dan tujuan yang jelas. Jika kondisi ini terus dibiarkan tinggal menunggu waktu saja, Kota Depok berubah menjadi kota yang tidak layak dihuni,” tegasnya.

Aan mengungkapkan, untuk Pilkada Depok, 9 Desember  2020, sesuai instruksi DPP Projo, maka segenap simpatisan dan kader Projo wajib berjuang memenangkan Paslon Nomor Urut 1, Pradi-Afifah

Dengan demikian kami optimis Paslon No. 1 Pradi-Afifah menang. Pasalnya, pasangan ini mendapatkan dukungan dari banyak partai dan elemen masyarakat, ” ujar Aan.

Ia menambahkan bahwa program unggulannya Pradi-Afifah memberikan solusi bagi permasalahan saat ini yang dihadapi, seperti sarana infrastruktur, transportasi publik,  pemberdayaan ekonomi masyarakat, pendidikan dan lainnya.

“Kita inginkan terobosan baru dan itu ada pada Pradi-Afifah yang akan membenahi Kota Depok,” tandasnya.(mia)

 

Related posts