Punya Basis Kuat di Kalangan Milenial, Komunitas Sinematografi Dukung Pradi-Afifah

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Pundi-pundi dukungan terhadap pencalonan Pradi Supriatna dan Afifah Alia yang bakal bertarung dalam Pilkada Depok 2020 terus menggelembung.

Setelah para tokoh masyarakat, organ Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Komunitas Sinematografi Muda Kota Depok juga memberikan dukungan terhadap pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Depok yang diusung Koalisi Depok Bangkit ini.

Read More

Adapun dukungan dari Komunitas Sinematografi Muda Kota Depok dideklarasikan di kediaman Pradi di Kukusan, Beji, Depok, Rabu (16/9/2020).

Ketua Komunitas Sinematografi Muda Kota Depok, Andi Maulana mengatakan, sosok Pradi sangat tepat untuk memimpin Kota Depok yang penuh dengan keberagaman.

“Beliau [Pradi] merupakan kaum muda. Jadi sangat cocok kalau kita dukung, sesuai dengan kita, Komunitas Sinematografi Muda,” katanya.

Yang pasti, komunitas insan kreatif ini sangat menaruh harapan besar kepada kepemimipinan Pradi-Afifah kelak, untuk terus membangun Depok yang lebih maju dan modern.

“Membangun Kota Depok yang berbeda dari era kepemimpinan sebelumnya,” terang Andi.

Ia juga tak luput dari keinginan agar kepemimpinan Pradi nanti bisa membawa kebaikan untuk semua kalangan. “Apalagi kawula muda, pengikut kami jumlahnya ribuan, pasti pilih Bang Pradi,” janjinya.

Meski demikian, Andi menyadari jika Komunitas Sinematografi Muda Kota Depok memang aktivitasnya jauh dari hiruk-pikuk panggung politik.

“Tapi untuk dukungan, pasti pilih Bang Pradi. Dan berbicara politik, untuk dukungan kami wajib mendukung Pradi-Afifah,” tegas dia.

Pradi mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Komunitas Sinematografi Muda Kota Depok.

“Saya berharap komunitas ini dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mempromosikan potensi Kota Depok,” tukas Ketua DPC Partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai wakil wali kota Depok. (ole/WD)

Related posts