Punya Grasroot Militan, Sahabat H Iman Yakin Menangkan Pradi Afifah

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Dukungan terus mengalir kepada pasangan Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Kali ini, Sahabat Haji Iman memberikan seluruh dukungan suara bagi pasangan Pradi dan Afifah.

Read More

Hal tersebut, setelah menyatakan dukungan resmi di kediaman H Iman Yuniawan, di Perumahan Permata Depok, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Jumat (18/09).

“Depok perlu pemimpin baru. Insha Allah 100 persen suara yang saya dapat waktu Pileg, akan memberikan suaranya untuk bang Pradi,” terang Anggota DPRD Fraksi Gerindra, H Iman Yuniawan.

Ia menerangkan, Sahabat Haji Iman yang diisi berbagai RT RW di Kecamatan Cipayung, serta tokoh masyarakat akan bekerja keras untuk kemenangan Pradi-Afifah. Menurutnya, seluruh timnya sepakat ingin ada perubahan di Kota Depok. Agar semangat baru, perjuangan baru dapat membenahi kota yang ber-icon belimbing ini.

“Masyarakat sudah cerdas. Saya yakin semua mau dengan gaya kepemimpinan yang baru. Sentuhan baru,” ungkap Haji Iman.

Mantan LPM Pondok Jaya ini, juga menyoroti Silpa yang tinggi sebesar 672 miliar. Seharusnya maksimalkan anggaran untuk melakukan pembangunan secara merata ke berbagai penjuru Depok, agar masyarakat dapat menikmati hasil kerja dari pemerintahnya.

Dirinya meyakini, pasangan Pradi-Afifah akan dapat memenangkan perhelatan Pilkada. Hal itu, karena suara H Iman saat Pileg mencapai 10 ribu suara, dan suara itu diklaim juga akan memilih Pradi-Afifah.

“Kalau Kecamatan Cipayung, saya sudah pastikan akan memilih bang Pradi. Suara murni saya banyak di sana,” papar Iman.

Ia juga mewanti-wanti para Aparatur Sipil Negeri (ASN) agar tidak terlibat dalam memenangkan salah satu pasangan calon, dan untuk mengedepankan posisi netral.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerindra, Priyanti Susilawati menambahkan bahwa Kota Depok butuh perubahan bukan lanjutkan.

Untuk dapat meraih perubahan yang nyata, masyarakat yang cerdas tentu akan memberikan hak suaranya untuk Pradi dan Afifah.

Hal tersebut, membuat bunda Yanti sapaan akrabnya, mengajak seluruh masyarakat untuk terlibat aktif dalam pemilihan. Memberikan dukungan semangat maupun suara.

“Jangan sampai ada yang tidak peduli pada politik, karena pasti sangat berpengaruh. Semua harus peduli pada perpolitikan di Kotanya, ini demi perubahan. Masyarakatlah yang dapat memberikan perubahan yang sesungguhnya,” tutup bunda Yanti.

Related posts