Ramadhan Kreatif: Sejoli Ini Optimis Buka Usaha Angkringan Ditengah Pandemi

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Dunia kuliner saat ini telah hadir dengan berbagai macam pilihan. Salah satunya adalah usaha kuliner angkringan. Jenis usaha tersebut saat ini bisa kita temui menjalar di sepanjang jalan.

Salah satunya adalah Denny Aprianto (23) dan Faradilla Ratna Dewi (23), sepasang kekasih tersebut kini merintis usaha kuliner angkringan di Kota Depok.

Read More

Walaupun masih pandemi Covid-19, mereka melihat peluang untuk menghasilkan uang dengan tidak menyerah pada kondisi saat ini.

“Ya kita sih percaya mas rejeki itu sudah diatur, asal kita nya saja yang masih mau berusaha. Hitung-hitung sambil belajar jualan,” kata Denny di lokasi usahanya.

Produk yang dijual juga beragam, mulai dari sate satean, nasi kucing nasi bakar, susu jahe, kopi klotok, dan wedang uwuh.

Selama Ramadhan, Denny mengatakan penjualannya ini cukup meningkat.

“Pas puasa sih lumayanlah pendapatan kita, apalagi kita buka dari sore sampai tengah malam, orang banyak yang cari makanan untuk berbuka atau nongkrong saat malam hari,” terangnya.

Dikatakannya, selain menjual secara offline, angkringannya juga bisa dipesan online melalui Grab Food maupun Go Food.

“Kalau ada yang masih takut keluar karena masih pandemi, makanan kita juga sudah bisa diorder secara online,” lanjutnya.

Dia berharap usahanya tersebut bisa berkembang dan juga bermanfaat untuk orang banyak.

“Saya berharap usaha yang dijalani ini bisa berkembang. Tidak menutup kemungkinan saat usaha ini sudah berkembang kita juga bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain,” tandasnya.

Angkringan Cah Kutho berada di kawasan Jalan Raya Tanah Baru, RT 4 RW 7, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat dan buka mulai jam 5 sore hingga jam 1 malam.(Hry/WMG)

Related posts



banner 300300