Ramah Disabilitas, Pembangunan Trotoar Margonda Segmen I Disambut Baik Warga

  • Whatsapp
Trotoar Segmen I di Jalan Margonda Raya. (Ahmad Fachry/Warta Media Grup).

WartaDepok.com – Pembangunan trotoar Segmen I di Jalan Margonda Raya disambut antusias warga. Pembangunan ini dinilai sangat penting dan bermanfaat bagi pejalan kaki, terutama mereka yang memiliki keterbatasan atau disabilitas.

“Saya sangat senang dan puas atas pembangunan trotoar Margonda Segmen I. Karena bermanfaat bagi kami pejalan kaki, juga ramah disabilitas karena didukung fasilitas yang ada,” ujar Ai Sumanah, warga RW 03 Kelurahan Beji Timur, Jumat (14/01/22).

Read More

Ai berharap, pembanguan trotoar Segmen selanjutnya dapat segera terealisasi. Dengan begitu, seluruh trotoar yang berada di sepanjang Jalan Margonda Raya ramah bagi pejalan kaki.

“Harapannya, mudah-mudahan tahun ini penataan trotoar Margonda bisa rampung. Agar Kota Depok juga terlihat lebih cantik,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Nihla salah satu warga RW 06 Kelurahan Pancoran Mas juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atas terbangunnya trotoar di Jalan Margonda Raya. Menurutnya, dengan konsep yang diusung, trotoar ini ramah bagi pejalan kaki dengan segala usia.

“Konsepnya bagus (trotoar). Ramah segala usia dan keadaan. Terima kasih Pemkot Depok, mudah-mudahan seluruh trotoar di Kota Depok bisa ditata menjadi lebih baik,” tutupnya.

Related posts



banner 300300