Relawan Sahid Bangga Kaum Milenial Aktif Menangkan Idris-Imam

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Ketua Relawan Sahid Sawangan Baru, Yopi Syafrudin mengaku bangga atas ikut andilnya kaum milenial dalam meramaikan kontestasi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 yang akan diselenggarakan serentak 9 Desember mendatang.

Hal itu diungkapkan Syafruddin, dalam acara deklarasi relawan Bersama Idris Sawangan Baru (Baris) yang diinisiasi oleh ketua DPC PPP, Qonita Lutfiyah di sebuah rumah makan, jalan Raya Muchtar, Sabtu (10/10/20) sore.

Read More

“Bangga sekali ternyata perhelatan Pilkada 2020 ini membangkitkan motivasi anak muda untuk ikut terjun langsung memberikan andil, 2014 tidak begini,” kata Syafruddin kepada wartawan.

Syafrudin mengatakan kemajuan kota Depok saat ini sangat membutuhkan sumbangan fikiran dari kalangan anak muda.


“Kalangan muda harus antusias memberi sumbangan fikiran untuk kemajuan Depok,” katanya.

Pada kesempatan itu, Syafrudin juga menjelaskan sosok Qonita Lutfiyah.

Ia mengatakan Qonita adalah putri kesayangan dari seorang tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH Sukro Ma’mun yang sampai saat ini konsisten dengan pendiriannya.

“Ini Qonita ini adalah anak dari kyai, dulu itu (ayah Qonita) disebut macan podium, kalau beliau pidato itu luar biasa,” katanya.

Syafrudin mengaku, Qonita telah banyak menggelontorkan bantuan untuk pembangunan infrastruktur, jalan lingkungan, gorong-gorong di Sawangan Baru.

“Qonita ini anggota dewan, untuk Sawangan Baru, tahun besok hampir 500 juta di golontorkan untuk pembangunan infrastruktur, jalan lingkungan, gorong-gorong dan lain-lain,” katanya.

Untuk itu kata Syafruddin, sebagai warga Sawangan Baru harus ikut mendukung dan memenangkan dukungan Qonita yaitu Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Perhatian terhadap kampung kita (Sawangan Baru), sekarang Qonita mendukung Idris-Imam, kita sebagai warga menurut saya wajib ikut apa yang dianjurkan oleh Qonita untuk mendukung Idris-Imam,” katanya.

Untuk itu, Syafrudin berharap relawan Baris yang baru saja mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Idris-Imam dapat mengamankan suara di seluruh TPS di Sawangan Baru.

“Di Sawangan Baru ada 12000 sekian suara, amankan suara itu, TPS ada 38, kawal semua setiap TPS. Setiap warga berhak mengawal, berkoordinasi lah dengan yang lain, mudah-mudahan kita menang,” pungkasnya.

Related posts