Ridwal Kamil Resmi Lantik Idris-Imam Menjadi Wali dan Wakil Walikota Depok

  • Whatsapp

JabarUpdate.id – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono mengikuti prosesi pelantikan serentak di gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat pada Jumat (26/2/2021).

Prosesi tersebut dilaksanakan dalam acara pengambilan sumpah dan janji jabatan pelantikan wali-wakil wali kota/bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada 2020.

Read More

“Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya, sebagai Wali Kota Depok/Wakil Wali Kota Depok dengan sebaik-baiknya seadil-adilnya memegang teguh Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan segala Undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa,” ungkap Ridwan Kamil saat membacakan sumpah janji jabatan yang diikuti para kepala daerah yang dilantik.

Setelah pembacaan sumpah janji jabatan tersebut, para kepala daerah yang telah dilantik langsung menandatangani berita acara pelantikan, pemasangan tanda pangkat, penyematan tanda jabatan.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris secara langsung mengikuti prosesi pelantikan di Gedung Merdeka, sementara Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono mengikuti pelantikan dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok secara virtual karena masih menjalani isolasi bersama istrinya.(Hry/WD)

Related posts



banner 300300