Satgas Pradi-Afifah 20, Fokus Data Pemilih di 63 Kelurahan

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Dukungan demi dukungan terhadap Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna – Afifah Alia terus berdatangan.

Kali ini, Satuan Tugas (Satgas) Pradi-Afifah 20 menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok, pada 9 Desember 2020.

Read More

Ketua Satgas Pradi Afifah 20, Bunyamin mengatakan bahwa satgas yang dibentuk ini siap memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota depok, Pradi Supriatna – Afifah Alia pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Kita sudah bentuk tim di setiap kecamatan dan kelurahan dengan melibatkan 16 organisasi di bawah naungan Sohib Bang Pradi,” ujar Bang Ben, Selasa (15/9/2020) malam.

Dirinya menerangkan bahwa kehadiran Satgas Pradi Afifah 20 akan menjadi corong para relawan untuk satu tujuan yaitu memenangkan Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

“Kita akan fokus ke 63 kelurahan untuk mendata serta memastikan warga masyarakat untuk tercatat di Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam pilkada ini,” terangnya.

Dia juga menuturkan bahwa sosok Pradi Supriatna dan Afifah Alia pantas menjadi Wali dan Wakil Wali Kota Depok. Mengingat mereka sangat peduli dan dekat dengan masyarakat.

“Kita yakin menang. Bayangkan, seluruh elemen masyarakat tidak ada yang meminta kaos, banner dan uang. Hanya satu keinginan mereka, yakni menjadikan Pradi Supriatna sebagai Wali Kota Depok 2020,” tegasnya.

Masyarakat Depok, tuturnya, hanya ingin sosok Pradi Supriatna sebagai Wali Kota Depok.

Related posts