HeadlineHumaniora

Satpol PP Depok Terima Berbagai Penghargaan

280
×

Satpol PP Depok Terima Berbagai Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Penyerahan sejumlah penghargaan kepada Satpol PP Kota Depok di sela upacara peringatan HUT ke-73 Satpol PP dan ke-61 Satlinmas Tingkat Kota Depok di lapangan Balai Kota, Selasa (21/03/23). (Foto: Diskominfo)

WartaDepok.com – Kinerja terbaik yang diberikan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok selama ini, menuai banyak apresiasi dari berbagai pihak. Baik dari tingkat provinsi maupun nasional.

“Alhamdulillah, setahun ke belakang, kita banyak berkolaborasi dengan instansi terkait dengan tugas-tugas Satpol PP. Kemarin kita sudah meraih tiga penghargaan dari Gubernur Jawa Barat, juga dari Kantor Bea Cukai atas kolaborasi kita dalam melakukan sosialisasi terkait peraturan tentang cukai,” tutur Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny usai menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-73 Satpol PP dan ke-61 Satlinmas tingkat Kota Depok di Lapangan Upacara Balai Kota, Selasa (21/03/23).

Adapun penghargaan yang diraih, pertama, dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) kategori Pembinaan Terbaik dalam Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Tahun 2022.

Kedua, penghargaan dari Provinsi Jawa Barat kepada Kepala Satpol PP Kota Depok sebagai PNS dengan Dedikasi dan Loyalitas Karir Satpol PP Terbaik Tahun 2023.

Ketiga, Satpol PP Kota Depok sebagai Aktivis Medsos dan Satpol PP Kreatif Tahun 2022. Keempat, Satpol PP sebagai Satpol PP Satlinmas Peduli Penanganan Gempa Cianjur Tahun 2022.

Kemudian, Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI, Dirjen Bea dan Cukai Kanwil Jawa Barat Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Bagian A Bogor dalam Kegiatan Bogor Custom Award Tahun 2023 untuk kategori Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi DBH-CHT Terbaik.

“Penghargaan ini yang pasti adalah upaya kita bersama dan upaya kolaborasi serta sinergisitas dengan instansi terkait,” terangnya.

Dia menambahkan, meski telah meraih sejumlah penghargaan, tetapi tidak membuat pihaknya berpuas diri. Pihaknya akan terus meningkat kolaborasi dengan berbagai unsur guna menjaga ketentraman dan ketertiban di Kota Depok.

“Yang jelas apa yang sudah dicapai ini, bukan berarti kita tidak terus bergerak, tetap kita akan melaksanakan kolaborasi lebih baik lagi,” tutupnya.

BACA JUGA:  Wali Kota Targetkan 90 Persen Janji Kampanye Terealisasi pada 2025

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *