Sidang Putusan Catherine Wilson Hari Ini Secara Virtual

  • Whatsapp
Petugas mengawal artis Catherine Wilson saat keluar Kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok untuk dibawa ke Rutan Cilodong atas kasus penyalahgunaan Narkotika, Selasa (17/11).(Ahmad Fachry/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Sidang putusan kasus kepemilikan narkoba dengan terdakwa model Catherine Wilson alias Keket rencana digelar besok di Pengadilan Negeri Depok. Dijadwalkan sidang digelar pukul 09.00 WIB.

“Iya (hari ini sidang). Acaranya putusan. Pukul 09.00 WIB. Menyesuaikan,” kata Humas PN Depok, Nanang Herjunanto, Senin (25/1/2021).

Read More

Karena masih pandemi maka sidang digelar secara virtual.

Majelis sidang terdiri dari Nugraha Medica Prakasa sebagi ketua. Kemudian anggota adalah Nanang Herjunanto dan Eko Julianto. “Sidang masih digelar virtual,” paparnya.

Diketahui bahwa Keket didakwa atas kepemilikan sabu.

Dia ditangkap di rumahnya di Jalan Haji Saleh, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Depok oleh tim penyidik dari Unit 1 Subdit Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Polisi juga mengamankan satu pria yang diduga sebagai kurir.

Barang bukti yang disita yakni, satu buah tas berisi dua plastik klip berisi narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

Related posts



banner 300300