Silaturrahim Politik, Pradi Ajak Gelora Gabung Koalisinya

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Menjelang pendaftaran pasangan calon walikota/wakil walikota yg mulai dibuka 4/9, Calon Walikota Pradi Supriatna bersilaturahim mendatangi kantor DPD Partai Gelora Indonesia Kota Depok dibilangan KSU.

Kedatangan Pradi ke Kantor DPD Partai Gelora Indonesia Kota Depok, selain menjalin silaturrahim, secara khusus mengajak Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu untuk bergabung mendukung koalisinya.

Read More

“Saya khusus datang ke Gelora, karena saya ingin meyakinkan kemenangan dalam kontestasi pilkada yang pemilihannya akan berlangsung 9 Desember 2020 ini, ” tutur Pradi.

“Saat ini, suasana kebatinan di masyarakat Kota Depok, menginginkan adanya pemimpin yang membawa ide pembaharuan, lebih terbuka, dan profesional dalam memberikan pelayanan,” tambahnya.

“Hitung-hitungan sementara kita, dengan koalisi bergabungnya partai-partai saat ini, insya Allah kemenangan 60% suara bisa kita wujudkan, apalagi jika Gelora bergabung dengan koalisinya,”jelas Pradi.

Sementara itu, menurut Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Depok, Subhan Rafe’i, “Kedatangan Bang Pradi semalam, berjalan spontanitas dan mengalir saja. Tidak ada persiapan khusus, karena kebetulan kita juga sedang rapat terbatas dengan ketua-ketua DPC sekota Depok.”

Pertemuan yg berlangsung selama 60 menit itu, diawali dengan sholat magrib berjama’ah, berjalan santai dan penuh keakraban. “Benar, Bang Pradi secara terbuka mengajak Gelora bergabung dalam koalisinya,” jelas Subhan.

Menanggapi ajakan tersebut, subhan mengatakan, “kita berterima kasih, atas ajakan Bang Pradi untuk Partai Gelora masuk koalisinya.”

Tapi putusannya akan disampaikan setelah mendengar aspirasi dari ketua DPC se-Kota Depok dan tentunya konsultasi dengan pimpinan struktur partai di tingkat wilayah dan nasional,” paparnya.

Related posts