Sinyal Kuat, Seniman dan Budayawan Depok Dukung Rama Pratama

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Bakal calon Wali Kota Depok Rama Pratama terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan untuk maju di Pilkada Depok pada 9 Desember 2020.

Antusiasme dukungan itu muncul dari kalangan seniman dan budayawan baik lokal dan nasional yang tergabung dari berbagai komunitas di Kota Depok.

Read More

Salah satunya Aktivis Lingkungan Hidup. Diketuai Heri Gonku.

Heri Gonku mengatakan, sudah saatnya para bakal calon wali kota berani menyampaikan tentang politik gagasan.

“Kita ingin tahu seperti apa ide/gagasan Para Calon Walikota ke depan, Depok ini akan dibawa kemana? Karena masyarakat harus diajarkan dengan politik yang mencerdaskan, bukan politik pembodohan seperti Hoak, SARA dan lainnya”, tegas Heri di Cafe Joglo Nusantara, Setu Pengasinan Sawangan.

Sementara itu, tokoh Seniman Depok, William Matakena Sky.

Ia mengatakan bahwa sosok Rama Pratama sangat diperhitungkan sebagai bakal calon wali kota yang mampu menumbangkan petahana.

“Kami yang sering keliling bertemu kawan-kawan ini teryata banyak membicarakan figur Rama Pratama, ”

“Luar biasa dan semakin hari semakin massif pergerakan di lapangannya.

Saya dan kawan-kawan siap mendukung Rama Pratama, Tokoh Baru, Muda dan Segar yang insyaallah akan mampu melakukan perubahan,” ujar William penuh semangat.

Masih di lokasi, Rama Pratama menyambut baik aspirasi para Seniman, Budayawan dan Aktivis.

Dan ia siap merealisasikannya bilamana menjadi wali kota Depok.

“Tapi yang terpenting saat ini saya masih terus fokus menunggu rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Mohon doanya dan dukungannya selalu”, ujar Rama. (wan/WD)

Related posts