Sohib Bang Pradi Panmas Mulai Gerilya Masif

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Relawan Sohib Bang Pradi (SBP) Kecamatan Pancoranmas, menggelar deklarasi dukungan buat Pradi Supriatna – Afifah Alia, di Ruko Relawan Pemenangan Bang Pradi, Jalan Dewi Sartika, Pancoranmas, Jumat (18/09).

Ketua Sohib Bang Pradi Tingkat Kota Depok, Bunyamin menjelaskan, agenda pada deklarasi ini adalah struktural ketua tingkat kecamatan dan kelurahan di Pancoranmas. “Deklarasi Pradi-Afifah ini dihadiri oleh langsung oleh Bang Pradi dan Bu Afifah. Termasuk Ketua SBP tingkat kecamatan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Read More

Ia menegaskan, inti pada deklarasi ini, sebagai bentuk penugasan penuh struktural tingkat kecamatan dan kelurahan yang sudah dibentuk.

“Dikukuhkan sebagai bentuk pertanggung jawaban secara legalitas, mengakui dan loyalitas untuk pergerakan kemenangan Pradi-Afifah,“ terang dia.

Deklarasi dukung ini, sambungnya merupakan yang ke delapan. Tiga kecamatan lagi yang belum dilaksanakan deklarasi, yakni Tapos, Cimanggis, dan Beji. “Minggu (20/09), kami akan mengadakan deklarasi di Kecamatan Tapos,” ucap Bang Ben, sapaannya.

Sementara itu, 8 dari 11 Kecamatan sudah dilaksanakan deklarasi dukungan. Sisanya, juga  dilaksanakan deklarasi, namun berjalan secara struktural sudah bekerja dan tersusun. “Hanya saja belum ada pengukuhannya,” katanya.

Selain itu, ia menjelaskan, deklarasi ini juga  membahas kemenangan Pradi-Afifah dan menguatkan struktur di Kecamatan Pancoranmas untuk melaksanakan gerakan secara bersama-sama. “Serta, memetakan wilayah kekuatan basis Pradi-fifah,” tambahnya.

Ben menjelaskan, Kecamatan Pancoranmas memliki basis dan calon pemilih terbesar kedua setelah Sukmajaya. Dia mengimbau struktural tingkat kecamatan, kelurahan, organisasi, dan elemen masyarakat untuk bergerak secara masif.

“Target di Pancoranmas minimal mampu meraih suara 62 persen dari total pemilih sebanyak 147.428 orang,” terangnya.

Ia mengimbau struktural agar terus bekerja. Melaporkan hasil pekerjaan dalam bentuk database. Tidak hanya dalam bentuk retorika.

“Setiap hari melaporkan pergerakan ke Kantor Sekretariat Pemenangan Pradi-Afifah,” pungkasnya.

Related posts