Sukseskan Vaksinasi, Satgas Covid-19 Depok Apresiasi Blue Bird

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Depok menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT Blue Bird Tbk sebagai salah satu perusahaan transportasi darat terdepan di Indonesia, atas dukungan perusahaannya dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19.

Sejumlah kerja sama telah terjalin untuk menyukseskan program vaksinasi di Kota Depok.

Read More

Dukungan yang diberikan PT Blue Bird Tbk tersebut antara lain pada program Depok Vaksinasi Jemput Warga (D’Vajar) di RSUI Depok. Pihaknya memfasilitasi bus selama 63 hari untuk mengantar warga ke RS tersebut, setiap hari ada sedikitnya dua bus.

“Terima kasih kepada PT Blue Bird Tbk sudah peduli dengan program vaksinasi Kota Depok. Terlebih saat dunia transportasi kini sedang mengalami kesulitan. Tapi Blue Bird berempati dengan program Vaksinasi Covid-19 yang membantu masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19. Blue Bird mau dan mampu peduli,” tutur Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana dilansir dari situs resmi kota Depok.

Lanjut Dadang, dukungan lain yang diberikan PT Blue Bird Tbk dengan memfasilitasi tenaga kesehatan (nakes) dari Wisma Atlet untuk diantar ke 11 kecamatan dalam program Gebyar Vaksinasi Kota Depok. Dalam program ini tersedia lebih kurang lima hingga enam bus untuk mengantar nakes.

Adapun pengantaran tersebut untuk pelaksanaaan enam periode gebyar vaksinasi dosis pertama dan kedua. Dadang menjelaskan, pengantaran nakes ini dilakukan untuk vaksinasi dosis pertama di tahap 2, 3, dan 4. Selanjutnya gebyar vaksinasi dosis kedua selama tiga tahap. Jadi untuk total pengantaran Bluebird sebanyak enam tahap.

“Karena itu, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada PT Blue Bird Tbk sudah peduli dengan program vaksinasi Kota Depok. Tentunya fasilitas yang diberikan dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses vaksin Covid-19 dan memperlancar mobilitas tenaga kesehatan dr wisma atlit ke Depok,” pungkasnya

Related posts



banner 300300