Wali Kota Depok Resmi Lantik Supian Suri Jadi Dewas PDAM Tirta Asasta

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Wali Kota Depok, Mohammad Idris secara resmi melantik Supian Suri (SS) sebagai Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta, Supian Suri selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Depok dilantik karena Dewas sebelumnya telah memasuki masa pensiun

“Selamat kepada Pak Supian Suri sebagai Dewan Pengawas PDAM Tirta Asasta Kota Depok yang telah dilantik dan disumpah. Berharap Dewan Pengawas tidak hanya melakukan pengawasan semata, lebih dari itu diharapkan mampu melakukan kajian mendalam terhadap potensi dan permasalahan yang dihadapi oleh PDAM Kota Depok,” ujarnya usai pelantikan Selasa (5/10/2021).

Read More

Dikatakan Idris, saat ini PDAM adakah salah satu BUMD mempunyai peranan penting dan strategis membutuhkan inovasi dan kreativitas dalam pengelolaannya dengan mendayagunakan potensi sumber daya yang ada.

“Tugas utama dewas adalah melaksanakan pengawasan terhadap pengurusan dan pengelolaan PDAM oleh direksi beserta jajarannya, agar rencana bisnis yang telah ditetapkan dapat tercapai,” tutup Idris.

Related posts



banner 300300