Taman Kelurahan Tugu Mulai Dibangun, Ditargetkan Selesai Akhir Desember

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Keinginan warga Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis untuk memiliki taman kelurahan bakal segera terwujud. Pasalnya, saat ini sedang dilakukan pembangunan taman di wilayah tersebut.

Lurah Tugu, Bambang Eko mengatakan, taman kelurahan yang dibangun berada di wilayah RW 11. Pengerjaannya telah dilakukan sejak 03 November dan akan selesai pada 22 Desember mendatang.

Read More

“Pembangunannya sudah berjalan. Untuk lama pengerjaan 50 hari kerja,” ujarnya dilansir melalui laman resmi Kota Depok, Kamis (18/11//21).

Bambang menyebutkan, taman ini memiliki luas 520 meter persegi. Adapun anggaran yang digunakan sebesar Rp 550 juta yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok tahun 2021.

Bambang menambahkan, taman kelurahan akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Meliputi sarana berman anak, sarana olahraga, serta fasilitas pendukung lainnya untuk aktivitas warga.

“Saya mewakil warga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok karena telah merealisasikan pembangunan taman di wilayah Tugu. Semoga taman ini dapat bermanfaat bagi warga sebagai sarana silaturahmi dan olahraga,” pungkasnya.

Related posts



banner 300300