Tangani Banjir di Mampang, Damkar Depok Terjunkan Personel

  • Whatsapp
Petugas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok saat membantu mengeluarkan sampah yang menumpuk di kolong Jembatan Kali Cabang Barat, Kelurahan Mampang, Senin (25/07/22). (Foto : Istimewa).

WartaDepok.com – Dinas Pemadam dan Kebakaran (Damkar Kota Depok ikut melakukan penanganan terhadap banjir yang terjadi di Jalan Pramuka, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, hari ini (25/07). Sebanyak enam personel dari Unit Pelaksana Tugas (UPT) Cipayung diterjunkan ke lokasi.

“Kami juga mengerahkan satu unit mobil komando dan satu unit mobil pemadam berkapasitas 4.000 liter,” tutur Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos kepada berita.depok.go.id, Senin (25/07/22).

Read More

Dirinya menjelaskan, pihaknya menerima laporan pada pukul 08.30 WIB. Sementara titik aman terkendali pada 09.45 WIB.

“Petugas membantu tim dari DPUPR membersihkan sampah di kolong jembatan Kali Cabang Barat yang sudah menumpuk,” jelasnya.

Untuk diketahui, banjir menggenangi sebagian rumah warga di Kelurahan Mampang sejak minggu (24/07) malam sampai dengan siang ini (25/07). Banjir diakibatkan luapan Kali Cabang Barat, karena sampah yang tersangkut di kolong Jembatan Mampang. Sejumlah instansi terkait turun ke lapangan, untuk melakukan penanganan.

Related posts



banner 300300