Terjawab Sudah, Rekomendasi Gerindra ke Pradi Sudah Lama Keluar

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Calon wali kota Pradi Supriatna di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok 2020 sudah aman. Sebagai petahana yang maju sebagai calon wali kota.

Pasalnya, Pradi Supriatna sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Gerindra sudah lama.

Read More

“Sudah lama keluar. Dari 18 Juni 2020,” ucap Hamzah kepada WartaDepok. com, Jumat (3/7).

Sementara itu, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pradi Supriatna-Afifah Alia kini mendapat dukungan dari tiga partai politik yaitu Partai Golkar, PSI, dan PKB.

Meski ketiga Partai politik tersebut belum mendapat rekomendasi dari pengurus pusat parpol masing-masing.

“Kami tadi bertemu dengan Ketua DPC Partai Gerindra, Ketua DPC PDI Perjuangan, Ketua DPD Partai Golkar, Ketua DPC PKB, dan Ketua DPD PSI berserta para sekretarisnya. Pertemuan itu tujuannya untuk menguatkan soliditas dan kekompakan jelang Pilkada Depok 2020,” kata Hamzah.

Hamzah mengatakan, pertemuan ketua parpol dan sekretarisnya untuk menguatkan dan solid jelang pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Depok kedepan.

Seperti diketahui hingga saat ini hanya Pradi Supriatna dan Afifah Alia (Gerindra-PDIP) yang telah resmi mengantongi tiket menuju kontestasi Pilkada Depok 2020.

“Selama belum ada SK DPP, siapapun kandidatnya belum sah. Lantaran itu kami juga masih intens berkomunikasi dengan kawan-kawan PAN, Demokrat dan PPP,” kata Hamzah. (wan/WD)

Related posts