Terkait Pembukaan Exit Tol Desari, Ini Kata Pemkot Depok

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono menggelar rapat bersama Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) membahas penyelesaian kemacetan yang terjadi Exit Tol yang ada di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoran Mas.

Rapat tersebut juga melibatkan 3 Organisasi Kepala Daerah (OPD) yaitu Dinas Perhubungan, Dinas Perumahan dan Pemukimam dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta satu Anggota Legislatif F-PKS Kota Depok, Ade Firmansyah.

Read More

Imam mengakatan, terdapat dua tanggapan masyarakat terhadap dibukanya pinto Tol Depok-Antasari di Jalan Raya Sawangan, salah satunya ada yang senang karena dinilai membuat akses jalan menuju Jakarta lebih cepat.

“Dari sisi yang lain, ada yang merasa dikorbankan. Karena dengan dibukanya pintu toll tersebut, kemacetan di Jalan Raya Sawangan semakin tak terkendali,” kata IBH, sapaan akrab Imam Budi Hartono.

Imam yang juga Ketua DPD PKs Kota Depok itu melanjutkan, saat ini Pemerintah kota Depok tengah berupaya mencari solusi atas kemacetan yang disebabkan oleh dibukanya pintu Toll Desari tersebut.

Salah satunya dijelaskan IBH dengan mengajukan perpanjangan akses masuk TransJakarta ke Terminal Margonda Depok. “Saya minta do’a sahabat semua, agar ikhtiar ini dimudahkan,” pungkasnya.

Related posts



banner 300300