Tinjau Gebyar Vaksinasi, Wali Kota Depok Apresiasi Warga

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Wali Kota Depok, Mohammad Idris meninjau Gebyar Vaksinasi Kota Depok di Kecamatan Cinere. Pada kegiatan tersebut Mohammad Idris mengapresiasi masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi.

“Terima kasih kepada bapak ibu yang sudah berpartisipasi (ikut vaksinasi). Target Kota Depok pada bulan Desember harus mencapai 1,6 juta orang yang sudah di vaksin,” tuturnya dilansir dari situs resmi Kota Depok di sela kegiatan vaksinasi, Kamis (02/09/21).

Read More

Mohammad Idris menjelaskan, partisipasi masyarakat sangat menentukan sukses atau tidaknya capaian target vaksinasi. Ia juga berpesan, bagi warga yang sudah divaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes).

“Walaupun sudah divaksin masker jangan dilepas, terlebih kalau kita keluar rumah tetap dipake maskernya,” terangnya.

Dikatakannya, walaupun angka penularan Covid-19 di Kota Depok sudah turun signifikan. Tapi, saat ini masih dalam situasi pandemi.

“Bed Ocuppancy Rate atau ketersedian tempat tidur juga sudah turun (banyak yang kosong), Kota Depok sudah sampai 13 persen sekarang,” katanya.

Mohammad Idris juga mengingatkan, kepada masyarakat penurunan kasus yang terjadi jangan dianggap remeh. Selain itu, budaya makan bersama harus tetap menjaga jarak.

“Semua itu dilakukan agar tidak terjadi penularan Covid-19,” tutupnya.

Related posts



banner 300300