Tinjau Gebyar Vaksinasi, Wali Kota Depok Ingatkan Prokes

  • Whatsapp
Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat meninjau Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Cipayung (Dok. Diskominfo)

WartaDepok.com – Wali Kota Depok Mohammad Idris meninjau kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Cipayung. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan sesuai protokol kesehatan (prokes)

“Tinjauan ini dilakukan untuk melihat langsung bagaimana proses pemberian vaksinasi. Tentu harus sesuai dengan prokes dan terpenting nyaman untuk masyarakat,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris, di sela kegiatan monitoring Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Cipayung, Jumat (03/09/21).

Read More

Dikatakannya, kegiatan gebyar vaksinasi ini untuk mempercepat tercapainya target pemberian vaksin kepada masyarakat. Termasuk juga warga usia sekolah.

“Target kami, Desember 2021 sudah selesai (seluruh warga tervaksinasi). Jika belum semua, baru akan adalagi tahun depan. Jadi, harus kita selesaikan sampai Desember ini,” terangnya.

Wali Kota berharap, kegiatan tersebut bisa mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok. Dengan begitu, penyebaran Covid-19 bisa diminimalisir.

“Kegiatan ini bisa menfasilitasi masyarakat yang belum divaksin. Mudah-mudahan, terbentuk herd immunity yang baik, sehingga kita bisa menekan kasus Covid-19 di Kota Depok,” tutupnya

Related posts



banner 300300