Tinjau PTMT, Wakil Wali Kota Depok Pastikan Prokes di Sekolah

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono memantau langsung pelaksanaan simulasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di Sekolah Al-Azhar, Kecamatan Cilodong dan SMP Negeri 2, Kecamatan Pancoran Mas. Pemantauan diawali dengan pengecekan implementasi PTMT di kedua sekolah tersebut.

“Pelaksanaan PTMT baik di Al-Azhar dan SMPN 2 ini berjalan baik. Mudah-mudahan bisa bertahan dengan baik uji cobanya sehingga kalau ini bagus maka kita akan laksanakan secara keseluruhan, baik dari SD, SMP, maupun SMA,” ujar Imam Budi Hartono.

Read More

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan sejumlah hal yang harus menjadi perhatian bersama. Antara lain terkait aturan memakai masker sampai pengaturan jumlah siswa di setiap kelas.

“Juga makan tolong bawa dari rumah. Jadi, hal-hal yang membuka masker itu diharapkan tidak terjadi. Termasuk juga guru semuanya,” jelasnya.

Imam menambahkan, pihaknya akan melakukan evaluasi terlebih dahulu sebelum PTMT digelar pada 4 Oktober mendatang. Sambungnya, dilaksanakan atau tidaknya PTMT ditentukan berdasarkan hasil evaluasi simulasi yang telah dilaksanakan sejak kemarin (28/09) hingga hari ini.

“Kalau kesiapan, sosialisasi sudah kita lakukan secara maksimal. Mudah-mudahan semua siap,”tandasnya.

Related posts



banner 300300