TNI-Polri Tingkatkan Keamanan di Depok, Pasca Teror Bom di Makassar

  • Whatsapp
Sejumlah kendaraan saat melintas di dekat pepohonan yang berada di kawasan Jalan Margonda Raya, Kota Depok. Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok akan melakukan pengecekan pohon secara berkala guna mengantisipasi adanya pohon tumbang di area jalan protokol yang diperkirakan berjumlah 2305.(Ahmad Fachry/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Pasca ledakan yang menimpa gereja katedral di Makassar, Minggu (28/3) jajaran gabungan Polres Metro Depok bersama TNI melakukan peningkatan untuk menjaga keamanan gereja.

Kapolrestro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar memaparkan dalam rangka antisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat, Polres Metro Depok melakukan kegiatan preemtif dan preventif untuk pengamanan gereja.

Read More

“Bersama jajaran anggota Kodim 0508 Depok dan 1/3 kekuatan Polres melakukan show force patroli biru dalam melakukan patroli skala besar gabungan,” paparnya, Senin (29/03/21).

Dia menuturkan kegiatan patroli tersebut dilakukan ke gereja-gereja yang mempunyai kapasitas jemaah hingga ribuan di Depok.

“Kita sambangi Gereja Bethel Indonesia di Jalan Kamboja Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Gereja Pancaran Kasih di Jalan Tole Iskandar Sukmajaya, Gereja Herculanus di Pancoranmas, dan Gereja Santo Markus di Sukmajaya,” tuturnya.

Imran pun menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kota Depok jangan cemas dan resah terkait kejadian bom bunuh diri di Makassar.

“Jangan takut akan kita lindungi masyarakat dari para pelaku teror,” tandasnya.(Hry/WMG)

Related posts



banner 300300