Ulang Tahun ke-44, BPJS Ketenagakerjaan Depok Gelar Kegiatan Sapa Pagi

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Dalam rangka Ulang Tahun yang ke-44, Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Depok memperingati dengan melakukan kegiatan “SAPA PAGI” pada Senin, 6 Desember 2021.

Kegiatan SAPA PAGI dihadiri oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Depok, Rizal Dariakusumah beserta jajarannya.
Di usia ini BPJAMSOSTEK mengusung tema “Adaptif dan Solutif” bagi pekerja Indonesia.

Read More

“Adaptif berarti senantiasa berinovasi dan bertransformasi menghadapi semua tantangan dan dinamika yang terjadi. Solutif yakni tekad untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan dan harapan pekerja Indonesia.” papar Rizal.

Sebagai wujud nyata Adaptif dan Solutif adalah aplikasi Jamsostek Mobile atau JMO yang memberikan layanan digital lebih lengkap, lebih mudah dan lebih cepat.

Selain itu, di usia ke-44 BPJAMSOSTEK saat ini memiliki 5 program perlindungan jaminan sosial secara paripurna diantaranya Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

“Kami akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta BPJAMSOSTEK.” tambah Rizal.

Pada kesempatan ini, Kacab Depok menggelar serangkaian kegiatan sapa pagi diantaranya senam pagi bersama.

Sebagai informasi, pada tanggal 5 Desember lalu, BPJAMSOSTEK telah memberikan perlindungan dan meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat pekerja selama 44 tahun di Tanah Air.

Pada Ulang Tahun kali ini diperingati dengan memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan yang baik mengingat kondisi pandemi.

Related posts



banner 300300