Usianya 106 Tahun, Sesepuh Krukut Ini Doakan Pradi Jadi ‘D1’

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Maju dalam perhelatan Pilkada Depok 2020, Pradi Supriatna didoakan Mak Naimah, seorang sepuh berusia 106 tahun, warga RW 02, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo.

“(Pradi Supriatna) Selalu diberi kesehatan dan umur panjang,” kata Naimah, yang langsung diaminkan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, Jumat (16/10).

Read More

Mak Naimah mengatakan, calon pemimpin yang mau menyambanginya, Insha Allah akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Menjadi pemimpin yang amanah, bermanfaat, dan diridhai sang maha pencipta. Terus amanah dalam mengemban tugas rakyat jika nantinya diberi kepercayaan masyarakat sebagai wali kota Depok periode 2021-2026 mendatang.

“Semoga entong (Pradi) diridai Allah jadi pemimpin (wali kota) yang bermanfaat, amanah, sayang sama orang semua (warga masyarakat),” ujarnya.

Menanggapi doa Mak Mainah, Pradi Supriatna calon Wali Kota Depok berpasangan dengan Afifah Alia ini mengaku sangat terharu telah didoakan oleh seorang sepuh warga Krukut.

Pradi menyampaikan, dirinya berjanji akan selalu mengingat apa yang telah dipesankan Mak Naimah kepada dirinya.

“Jujur saya sangat terharu, semoga Mak Naimah juga diberikan kesehatan dan keberkahan umur. Saya sangat berterimakasih sekali telah didoakan. Insha Allah doa Mak Naimah diijabah,” pungkasnya.(mia/WD)

Related posts