Wali Kota Depok Buka POR Pemkot

WartaDepok.com – Wali Kota Depok, Mohammad Idris, resmi membuka Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Por Pemkot) Tahun 2023 di GOR Kota Depok Jalan Boulevar GDC, Selasa (07/03/23).

Por Pemkot Depok resmi diadakan mulai 7 hingga 10 Maret mendatang, yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Depok.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam sambutan mengatakan, ada tiga poin yang menjadi tujuan dari pelaksanaan Por Pemkot.

“Pertama, silaturahmi, sehari-hari kerja antara Perangkat Dinas dan Perangkat dinas lain jadi tidak pernah bertemu, karena ada Por Pemkot ini kita bisa saling bertemu,” kata Kiai Idris, sapaannya.

Kedua, lanjut dia, Por Pemkot tujuannya sebagai sarana menyalurkan bakat terpendam para ASN di bidang olahraga.

“Kita ini (para ASN Pemkot Depok) luar biasa bakat-bakatnya, tentunya Por Pemkot ini juga menyehatkan dan membugarkan tubuh,” ujarnya.

Tujuan ketiga, sambung Kiai Idris, menumbuhkembangkan budaya silaturahmi dan sportivitas.

“Kita juga harus budayakan solidaritas dan kompetitif, jadi kompetisi bukan hanya main olahraga saja, tapi dalam kerja-kerja kita harus berkompetisi dalam kebaikan itu tujuannya,” jelas Kiai Idris.

Lebih lanjut, ujarnya, ada tiga cabang olahraga atau cabor yang dipertandingkan di Por Pemkot 2023, di antaranya basket, badminton, dan tenis meja.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) sebagai¬†leading sector¬†dari kegiatan ini,” ujarnya.

“Juga teman-teman, sahabat-sahabat dari Perangkat Dinas yang mendukung acara, tentunya bagi para atlet,” tandasnya

BACA JUGA:  Wali Kota Depok: Masjid Jadi Pusat Kegiatan Umat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *