Wali Kota Depok Lantik 75 Pejabat ASN

  • Whatsapp
Wali Kota Depok Mohammad Idris, saat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Depok di Aula Edelweis, Gedung Balai Kota Depok, Jumat (11/03/22). (Foto: Diskominfo)

WartaDepok.com – Wali Kota Depok Mohammad Idris resmi melantik sebanyak 75 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Pelantikan dilakukan kepada 19 pejabat administrator, 54 pejabat pengawas dan dua orang pejabat fungsional.

Dalam kesempatan tersebut, Mohammad Idris menyampaikan sejumlah pesan penting. Dirinya meminta kepada seluruh ASN yang baru saja dilantik untuk segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatannya masing-masing.

Read More

“Tidak ada satu pekerjaan, tidak ada satu tugas apaupun tanpa persoalan, pasti ada persoalan. Buatlah wujudkan suasana kerja yang kondusif, penuh dengan kekeluargaan, dan upayakan di dalam pergaulan, adaptasi, dan sosialisasi di instansinya masing-masing,” ujarnya dilansir melalui laman resmi Pemkot Depok.

Lalu, dirinya juga meminta agar tidak ada istilah atasan dan bawahan di dalam suatu instansi. Imbuhnya, semua adalah sahabat, serta bersama-sama untuk menjaga instansi masing-masing termasuk menjaga nama baik keluarga.

“Lakukan koordinasi dengan pejabat di atasnya secara intensif, secara komunikatif, jangan malu-malu, jangan segan-segan, staf, ataupun kasi di kelurahan komunikasikan semua persoalan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Wali Kota Depok juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, untuk selalu ciptakan dan pupuk suasana kerja yang baik. Sebab, tidak ada superman dalam suatu organisasi pemerintahan, melainkan yang dibutuhkan adalah super team.

“Saya yakin dan percaya saudara-saudara mampu menjalankan tugas masing-masing di wilayah kerjanya. Hadapi segala tantangan dalam menjalankan tugas, mohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa bimbingan dan petunjuknya,” tandasnya.

Related posts



banner 300300