Wanita Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Kontrakannya

  • Whatsapp
Ilustrasi/Pixabay

WartaDepok.com – Warga Kp. Sidamukti, Kota Depok, Jawa Barat digegerkan dengan seorang karyawati muda ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar kontrakan.

Penemuan itu pada Selasa (3/11) malam.

Read More

Korban diketahui NT, 24, karyawati salah satu perusahaan swasta di Jakarta ini ditemukan oleh para teman-temannya yang sedang main ke rumah sudah keadaan gantung diri sekitar pukul 20.00 WIB.

“Korban ditemukan oleh kedua temannya yang sedang main ke rumah kontrakan korban. Dipanggil tidak satu-saut lalu melihat dari jenderal ada kepala korban terjerat kain biru, ” ujar Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadar , Rabu (4/11/2020).

Dari hasil identifikasi jasad korban oleh tim Inafis Polres Metro Depok, lanjut AKP Ibrahim, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Ciri-ciri korban gantung diri korban ada yaitu keluar cairan di celana dalam korban. Selain itu tidak ada tanda-tanda pengerusakan seperti kerusakan pada teralis dan pintu dari dalam keadaan terkunci, ” kata Kapolsek.

Mantan Wakapolsek Pondok Aren ini menambahkan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati menunggu keluarga.

“Jenasah sudah kita bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum, ” pungkasnya. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300