Wartawan Depok Akan Divaksin, Berikut Alurnya

  • Whatsapp
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil didampingi PJS Walikota Depok, Dedi Supandi meninjau simulasi vaksin COVID-19 di Puskesmas Tapos, Kecamatan Tapos, Kamis (22/10). Pemerintah Kota Depok melaksanakan simulasi vaksin COVID-19 yang dilakukan sesuai prosedur operasional standar (SOP) untuk persiapan vaksinasi pada bulan November 2020.(Ahmad Fachry/WartaDepok.com)

WartaDepok.com – Sebanyak 78 wartawan dari berbagai media di Kota Depok akan menjalani vaksinasi Covid-19, besok (02/03/21). Rencananya, pemberian vaksin dilakukan di  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

Kepala Bidang Pelayanan Medis, RSUD Kota Depok, Lely Nurlaely menjelaskan, pemberian vaksin dilakukan selama dua hari yaitu Selasa dan Kamis. Dengan target selesai dalam minggu ini.

Read More

“Dinas Kesehatan (Dinkes) minta vaksinasi untuk wartawan dalam minggu ini harus selesai,” jelasnya dilansir berita.depok.go.id, Senin (01/03/21).

Dikatakannya, pihaknya menugaskan 12 petugas untuk melakukan vaksinasi.  Yaitu dua  dokter, sembilan perawat, dan tiga petugas administrasi.

Dirinya melanjutkan, untuk alur pemberian vaksinasi sama dengan yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI. Antara lain, alur pendaftaran, skrining dan pemeriksaan, pemberian vaksin, serta pemantauan.

“Wartawan  yang divaksin akan melewati empat meja. Meja satu untuk pendaftaran, meja dua skrining dan pemeriksaan, meja tiga pemberian vaksin, serta meja empat pemantauan,” pungkasnya.

Related posts



banner 300300