Yayasan Ummu’l Quro Tebar 1.000 Paket Sembako, IBH: Harus Dicontoh

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) menghadiri bakti sosial (baksos) Tebar 1.000 Paket Sembako yang di selenggarakan Yayasan Ummu’l Quro di Halaman SMPIT Ummu’l Quro Sabtu (16/04/22). IBH menilai kegiatan ini sangat baik untuk membantu warga sekitar sekolah.

“Ini merupakan salah satu kegiatan yang harus dicontoh dan diberikan apresiasi. Kepedulian yayasan terhadap warga sekitar sekolah, melakukan bakti sosial serta ikhlas beramal untuk warga sekitar,” ucap IBH.

Read More

IBH menegaskan, perbuatan baik kepada sesama harus bisa diadaptasi oleh semua badan usaha. Karena banyak efek positif yang akan dirasakan, mulai dari lingkungan maupun sekolah dan badan usaha itu sendiri.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Tebar 1.000 Paket Sembako Yayasan Ummu’l Quro, Edi Nurhadiyanto menuturkan, pihaknya berhasil menghimpun 1.250 paket sembako untuk warga sekitar. Pemberian paket sembako berjalan lancar dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Alhamdulillah paket sembako langsung diberikan kepada warga sekitar Sekolah Islam Terpadu (SIT) Ummu’l Quro Depok. Pemberian distribusi kupon bekerja sama dengan pihak ketua RT masing-masing,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, paket sembako yang terkumpul merupakan hasil donasi dari orangtua siswa TKIT, SDIT, SMPIT Ummu’l Quro Depok, alumni haji umroh Ummu’l Quro, jamaah masjid di wilayah Kecamatan Beji dan donatur lainnya. Setiap paket berisi kebutuhan pokok, seperti minyak goreng, beras dan mie instan.

“Terima kasih banyak Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Bapak Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono bisa mendukung kegiatan kami,” tuturnya.

“Semoga keberadaan Ummu’l Quro Depok semakin dirasakan dan memberikan manfaat serta keberkahan bagi warga sekitar,” tutupnya.

Related posts



banner 300300