ACT Sebar Makanan Gratis di Jatijajar 

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Depok kembali menyebar makanan gratis ke warga Depok di masa pandemi Covid-19.

Pembagian makanan gratis itu disalurkan ke warga ekonomi menengah bawah.

Read More

MarComm ACT Depok Djuanedi menjelaskan, penyaluran makanan gratis ini ACT melakukan pada tanggal 20 Mei 2020 di perkampungan Jatijajar, Kecamatan Tapos.

“Tidak jauh dari terminal Jatijajar cukup banyak masyarakat yang keseharian masyarakatnya rata-rata sebagai pedagang kecil, dan buruh pabrik,” kata

Djuanedi melalui keteranganya yang diterima WartaDepok.com, Kamis (21/5).

Kata dia, kegiatan Operasi Makan Gratis kali ini berjalan lancar. Pembagian makan gratis sebanak 1.000 paket nasi , lauk pauk.

“Alhamdulillah berjalan lancar meski diawal sempat dipayungi mendung yang cukup tebal,  diberikan langsung kepada warga dari food truck dengan arahan team dibantu tokoh masyarakat dan relawan agar pelaksanaannya tetap melakukan social distance,” kata dia.

Selebihnya pembagian dilakukan dengan menyusuri jalan perkampungan di belakang terminal dengan ketuk pintu rumah satu persatu agar aman dari terbentruknya perkumpulan ditengah suasana Covid -19 ini.

ACT Depok mengucapkan banyak terimakasih kepada  donatur yang telah berpatisipasi membantu Masyarakat kecil yang terdampak Covid-19.

“Kami ucapkan jazakumullah khairan katsira. Semoga Allah membalas segala kebaikan dan melipatkangandakan amal sholehnya, dan menjadi pemberat timbangan di yaumil hisab kelak. Aamiin ya Robbana.,” pungkasnya.(Wan/WD) 

Related posts