Humaniora

Anies Baswedan Butuh 3.958 CPNS, Ini Kriterianya

20
×

Anies Baswedan Butuh 3.958 CPNS, Ini Kriterianya

Sebarkan artikel ini

WartaDepok.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun ini turut membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Ada sebanyak 3.958 lowongan yang dibuka tahun ini di bawah kepemimpinan Anies Baswedan.

Dari 3.958 formasi yang tersedia itu terdiri dari 3.819 formasi umum dan 139 formasi khusus yang diperuntukan bagi pelamar cumlaude dan disabilitas.

Dari formasi yang dibuka terdapat ratusan jenis posisi pekerjaan. Mulai dari analis pertama hingga level pranata komputer.

Untuk para pelamar diingatkan untuk menyiapkan dokumen persyaratan dengan baik. Dokumen persyaratan tersebut yakni scan Kartu Tanda Penduduk (KTP), pas foto dan swafoto, ijazah, serta transkrip untuk memastikan jurusan pelamar sesuai dengan formasi yang dituju.

Pendaftaran CPNS dilakukan pada tanggal 11-25 November secara online melalui https://sscasn.bkn.go.id/. Perlu diketahui, bahwa peserta hanya bisa mendaftar pada satu instansi dan satu formasi di kementerian/lembaga/pemda.

Setelah pendaftaran, akan dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi administrasi bulan Desember, pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bulan Januari, pelaksanaan SKD bulan Februari, dan hasilnya akan menjadi dasar pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang akan dilaksanakan pada Maret 2020.

BACA JUGA:  Kadinkes: Kami Siap Sukseskan Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *