Gedung Belum Rampung, Siswa SD Grogol Belajar di Kantor Partai

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Pembangunan renovasi SD Negeri Grogol 2 di Jalan Raya Pulo Mangga, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat masih dalam proses. Ini yang kemudian memaksa sejumlah siswa di sana terpaksa numpang.

Demi proses KBM tetap berjalan, para guru dan siswa menjadi kantor Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Limo jadi lokasi sementara.

Read More

“Hanya sementara, tentunya sudah ada koordinasi dan komunikasi antar orang tua murid dan pengurus DPD PKS Depok,” kata Ketua PKS Kec.Limo Mudzakkir Harun Alrasyid, kepada WartaDepok.com, Selasa (24/9).

Harun mengatakan, berdasarkan infotmasi proses pembangunan gedung SDN Grogol 2 diperkirakan selesai dan siap digunakan kembali dalam waktu 3 bulan ke depan.

Menurut dia, melihat kondisi gedung yang sedang dalam tahap renovasi tentu saja sangat tidak nyaman bagi siswa dan guru dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

“Kantor PKS Limo dijadikan tempat KMB sudah disetujui Persatuan Orang Tua Murid dan Guru (POMG). Dengan segala pertimbangan akhirnya pengurus POMG menjatuhkan pilihan kepada kantor pusat khidmat PKS Kecamatan Limo yang berjarak 500 meter dari sekolah,” ujarnya.

Mudzakkir menambahkan bahwa dirinya dan segenap pengurus serta kader PKS merasa bersyukur atas kesempatan ini karena memang salah satu misi PKS adalah menjadi khidmat (pelayanan) bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Depok Hafid Nasir mempersilakan SDN Grogol 2 memanfaatkan kantor pusat khidmat sebagai tempat belajar.

“Semoga siswa dan guru bisa menjalankan KMB seperti biasanya,” kata dia.

Sementara itu, Anggota DPRD Depok  dari Fraksi PKS T Farida Rachmayanti,  memberikan apresiasi kepada pengurus PKS Limo atas solusi yang diberikan kepada lembaga pendidikan terutama SDN Grogol 2 dalam menjamin proses KBM.

“Saya  berjanji akan mengadakan kunjungan dan memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik,” pungkas Farida.

Related posts



banner 300300