Hari Pelanggan, BPJAMSOSTEK Depok Bagi-bagi Masker Berlogo

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Hari Pelanggan Nasional Tahun 2020 BPJAMSOSTEK Cabang Depok memberikan masker kepada peserta jaminan saat mengurus klaim di kantor tersebut pada 4 September.

Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Depok, Indra Iswanto mengatakan, kegiatan perayaan hari pelanggan nasional merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya.

Read More

“Tema Hari Pelanggan Tahun ini adalah peduli di masa pandemi. Di mana para peserta BPJAMSOSTEK baik yang datang untuk mengajukan klaim maupun untuk konsultasi kepesertaan ke Kantor Cabang diberikan masker berlogo hari pelanggan,” kata Indra Iswanto melalui keteranganya.

Ia menjelaskan kegiatan ini sebagai salah satu wujud kepedulian BPJAMSOSTEK kepada para pelanggan atau peserta di masa pandemi ini.

Kata dia, perayaan hari pelanggan tahun ini memang tidak semeriah tahun sebelumnya dikarenakan adanya wabah pandemik COVID-19.

Namun BPJAMSOSTEK Cabang Depok tetap komitmen untuk merayakan hari pelanggan ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai salah satu wujud apresiasi dan penghargaan terhadap loyalitas para pelanggan yang sudah memberikan kontribusi terhadap perkembangan BPJAMSOSTEK.

“Kita membagikan sejumlah souvenir dan minuman kemasan untuk para peserta yang hadir. Semoga hal ini dapat memberikan kesan yang baik untuk para peserta kami,” ungkap Indra.

Dalam rangka perayaan hari pelanggan ini, BPJAMSOSTEK juga mengadakan lomba untuk pihak eksternal yaitu bagi peserta BPJAMSOSTEK untuk mengikuti perlombaan Tik Tok challenge-Lapak asik BPJAMSOSTEK yang dilaksanakan dari tanggal 24 Agustus 2020 sampai 13 September 2020. (Wan/WD)

Related posts