IKSD Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Depok 1

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Enam rumah permanen terbakar di Jalan Jambu VII, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, pada Minggu 20 September 2020

Tergerak gerakan program dana sosial dari Ikatan Keluarga Santri Depok (IKSD) yang sudah mengumpulkan dana bantuan untuk korban yang terdampak kebakaran.

Read More

Lukman Dirhamsyah selaku ketua bidang sosial dan politik IKSD mengatakan, bahwa bantuan yang disalurkan ini dari teman-teman pengurus dan anggota.

“Alhamdulillah dengan semangat gotong royong kami dapat membantu saudara kami yang terkena korban kebakaran, saya berterima kasih kepada teman-teman.

Semoga ini menjadi ladang pahala buat kita semua,” ucap Lukman saat memberikan bantuan di Jalan Jambu, Depok, Minggu (20/9).


Lukman pun menambahkan, bahwa bantuan yang disalurkan berupa makanan, pakaian dan masih banyak lagi.

“Bantuan yang kami salurkan ada makanan, pakaian dan alat mandi, semoga ini bermanfaat bagi keluarga kita,” tambah Lukman.

Sementara Djoko Soesilo selaku Ketua RT 01 Rw 01 Depok Jaya mengatakan, bahwa kami berterima kasih kepada kawan-kawan IKSD atas bantuannya.

“Alhamdulillah ini baru pertama kali bantuan dari kawan-kawan santri, ini merupakan berkah yang luar biasa. Semoga kebaikannya bermanfaat bagi warga kami yang terkena kebakaran,”  ucap Djoko.

Adapun saat penyerahan bantuan juga dihadiri puluhan anggota dan pengurus IKSD.

Related posts