KJP Materna Adakan MCU Gratis Untuk Karyawan GMT Property Management

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Awal tahun 2020 ini, Klinik umum dan persalinan 24 Jam, Klinik KJP Materna Cilodong mengadakan medical check up untuk semua karyawan GMT Property Management Group.

Pemeriksaan yang dilakukan mencakup pengecekan kesehatan, pemeriksaan kadar gula darah, kolesterol, asam urat, urine lengkap, tes HIV, dan pemeriksaan indikasi adanya TBC pada semua karyawan GMT Property Management Group.

Kegiatan ini adalah salah satu kolaborasi dalam rangka memperkenalkan wajah baru klinik KJP Materna yang berafiliasi dengan IKAL 49 (Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas/Lembaga Ketahanan Nasional Angkatan 49). Dilaksanakan mengusung kepedulian terhadap kesehatan untuk meningkatkan produktifitas kerja karyawan.

Bapak Eko Prasetyo selaku direktur GMT Property Management Group mengatakan “ Medical Check up ini dilakukan rutin setahun sekali, difasilitasi penuh oleh perusahaan. Hal ini efektif meningkatkan produktifitas keryawan, dan meningkatkan lingkungan kerja yang lebih baik. Karena saya yakin, lingkungan kerja yang sehat pasti akan menghasilkan ide ide cemerlang dan energi positif yang lebih baik untuk kinerja perusahaan”

Pemeriksaan dilakukan sehari penuh di lokasi kantor GMT Property Management, jalan kendal No. 1 Menteng , Jakarta Pusat.

Salah satu karyawan Fendy mengaku “ pemeriksaan medical check up ini yang selalu saya tunggu, pengecekan dilakukan lengkap dan sangat cepat, tidak perlu mengantri lama di rumah sakit, semua karyawan disini sudah terjadwal pemeriksaannya dan dikantor sendiri pula… gak repot!”

Pemeriksaan Medical Check Up dengan tema Goes to Office ini dilakukan dalam rangka ulang tahun pendiri Klinik KJP Materna berdiri dari tahun 1980, memberikan pelayanan dokter umum 24 jam senin sampai minggu, menerima pasien BPJS dengan kode faskes 0138B221, layanan USG 2 dimensi hanya 125.000 dan USG 4 dimensi hanya 175.000 sudah include print foto dan bisa dibawa pulang! promo layanan persalinan normalpun hanya Rp. 2.200.000,- , layanan dokter gigi, pemeriksaan kehamilan dan balita, KB, imunisasi, khitan, pemeriksaan laboratorium lengkap dengan paket Medical Check Up mulai dari Rp. 90.000,- .

Klinik KJP Materna akan terus mengembangkan kerjasama dengan pihak manapun yang ikut peduli dengan kesehatan masayarakat. Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat. Dan tentunya akan terus memelihara kerjasama dengan bentuk kegiatan yang lebih banyak lagi.

Related posts



banner 300300