Pandemi Corona, Katar RW12 Mampang Gelar Donor Darah 

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Karang Taruna Unit RW12 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok melaksanakan donor darah di tengah Pandemi Virus Corona.

Ketua Karang Taruna Unit RW  12 Mampang Rifki mengatakan, giat sosial donor darah yang dilaksanakan sangat didukung dan diikuti para pemuda dan pemudi Karang Taruna Unit 12.

Read More

“Sangat bersyukur masih banyak pemuda yang memiki jiwa sosial yang tinggi di tengah pandemi covid 19. Kami terus bergerak demi sosial , demi membantu sesama,” kata Rifki kepada WartaDepok.com, Minggu (17/5).

Karang Taruna Unit 12 ini berharap  kedepan lebih banyak lagi  tumbuh para pemuda lainnya di Mampang yang memberikan hal hal positif kepada masyarakat.

Sementara itu,  Karang Taruna Kelurahan Mampang mendukung penuh untuk kegiatan yang sifatnya positif yang digagas oleh anak muda di wilayah ini.

“Semoga generasi di Kelurahan Mampang , mampu membawa perubahan yang lebih baik , membangun Mampang menjadi yg terbaik , dan saya ucapkan terimakasih atas dukungan ketua RW 12 bapak Taufik dan beserta bapak Babinkamtibmas  Hartono , yang telah mendukung kegiatan pemuda ini ,” kata ketua Karang Taruna Mampang.(Wan/WD) 

Related posts