Pick Me Up Service Mudahkan Peserta BPJAMSOSTEK Depok

  • Whatsapp

WartaDepok.com – BPJAMSOSTEK Cabang Depok terus memberikan pelayanan terbaik kepada peserta jaminan sosial tersebut.

Salah satu pelayanan Pick Me Up Service yaitu petugas menjemput dan mendatangi peserta secara langsung untuk melayani proses klaim.

Read More

“Layanan ini diberikan khusus kepada peserta yang berhalangan datang ke kantor cabang karena sakit, usia lanjut, atau karena peserta yang berurusan dengan hukum,” kata Kepala BPJAMSOSTEK Depok Indra Iswanto melalui keterangan diterima WartaDepok.com, Selasa (14/7).

Kata Indra, pada Senin, 13 Juli 2020 Petugas BPJAMSOSTEK cabang Depok melakukan kegiatan Pick Me Up Service kepada peserta yang mengalami sakit dan cacat di bagian kaki hingga tidak dapat datang langsung untuk proses klaim ke kantor BPJAMSOSTEK.

“Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya di masa pandemi untuk peserta yang kesulitan dalam proses klaim di BPJAMSOSTEK,” kata  Indra Iswanto.

Sementara, Kepala Bidang Pelayanan BPJAMSOSTEK cabang Depok Ullik Indrawati menambahkan bahwa metode Pick Me Up Service ini bertujuan untuk meringankan beban peserta dan memberikan pelayanan PRIMA untuk seluruh masyarakat.

“Peserta sudah mengirimkan seluruh berkasnya dan telah disiapkan oleh petugas BPJAMSOSTEK, sampai pihak bank kita datangkan dan kita bantu proses pembuatan rekening tabungannya,” pungkasnya. (wan/WD)

Related posts