Pra TMMD Kodim 1501/Ternate, TNI dan Masyarakat Buat Fondasi Jalan dan Pagar Masjid

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Sebelum dibukanya TMMD ke 111 Kodim 1501/Ternate di Kecamatan Pulau Moti Kota Ternate, Babinsa Koramil 02/P. Hiri bersama warga masyarakat bergotong royong, hingga H + 11 saat ini pada tahap melanjutkan pembuatan fondasi dan pemasangan tiang besi dan slop pagar Masjid serta melanjutkan fondasi jalan

Lurah Figur Bapak Masrudin menyampaikan bahwa kegiatan Pra TMMD sampai hari ini Pembuatan fondasi Pagar masjid sudah pada tahap pengecoran tiang dan pengecoran slop setelah kemarin di buat mal dengan menggunakan papan sehingga hari Jumat 11 Juni 2021 warga bersama Babinsa dilaksanakan pengecoran tiang pagar dan slop pagar masjid.

Read More

Sedangkan untuk fondasi jalan karena membuat fondasi kanan kiri jalan sehingga agak lama namun saat ini sudah hampir separuhnya dari panjang sasaran TMMD.

Untuk sementara hambatan yang sering terjadi dikarenakan cuaca hujan namun berkat motivasi dorongan semangat dari Bapak Babinsa sehingga warga Kelurahan Figur dan Kelurahan lainnya juga ikut bersemangat bahkan warga yang sudah di tentukan 20 orang setiap harinya naumun yang datang melebihi dari jumlah yang sudah di jadwal ini menurut saya bahwa warga saya juga bersemangat dengan adanya kegiatan TMMD ini. Kata Lurah.

Terpisah Dandim 1501/Ternate Kolonel Inf R Moch Iskandarmato, S.E. Dalam rilisnya untuk material seperti seme, besi dan lainnya yang sudah dikirim dari Ternate sesuai dengan laporan dari Danramil dan Perwira Seksi Teritorial Kodim Ternate bahwa material seperti semen dan besi masih bisa mencukupi untuk digunakan Pembuatan fondasi Pagar masjid dan fondasi jalan selama beberapa hari kedepan, Namun Dandim terus akan mendorong bahan-bahan tersebut ke sasaran TMMD di Kecamatan Pulau Moti, hal ini untuk menjaga kemungkinan adanya kekurangan bahan material terutama semen dan besi serta yang lainnya di sasaran yang lain sehingga pekerjaan tetap terus berjalan intinya pekerjaan jangan sampai terhenti gara-gara kekurangan bahan material. #Terang Dandim.

Dandim juga menambahkan dirinya selalu mengingatkan berdoa dan jaga kesehatan serta keamanan diri dalam melaksanakan kegiatan sehingga dari mulai awal kegiatan sampai selesainya kegiatan TMMD ke 111 di Kecamatan Pulau Moti aman dan lancar.

Related posts



banner 300300