HeadlineKota Kembang

C1-Plano Tak Ada, TPS 35 Kelurahan Depok Belum Hitung Suara Akhir DPR RI

96
×

C1-Plano Tak Ada, TPS 35 Kelurahan Depok Belum Hitung Suara Akhir DPR RI

Sebarkan artikel ini

WartaDepok.com – Tempat Pemungutan Suara (TPS) 035 Kelurahan Depok, Pancoran Mas Depok belum menghitung suara akhir DPR RI. Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS tersebut mengalami kendala teknis karena belum menerima C1-Plano Besar DPR RI atau catatan penghitungan suara.

“Pertama perhitungan suara pemilihan presiden dan wakil presiden lancar, urutan kedua untuk DPR RI kami belum terima C1-Plano Besar DPR RI dari PPS (Panitia Pemungutan Suara). Selanjutnya untuk DPD, Profinsi, dan Kota juga lancar ,” ujar Asep Yahya Ketua KPPS TPS tersebut, Rabu (14/2/2024).

Asep Yahya mengatakan, C1-Plano Besar untuk DPR RI sudah dikomunikasikan dan hingga kini belum juga dilakukan pengiriman dari PPS Kelurahan.

“Kami sudah informasikan ke PPS pukul 09.50 WIB untuk C1-Plano untuk DPR RI, tapi sampai saat ini pukul 22.31 WIB belum juga kami terima,” ujar Asep Yahya.

Sementara itu, Ketua PPS Kelurahan Depok Zuhri mengakui bahwa di wilayah Kelurahan Depok terdapat beberapa kendala TPS yang belum menerima C1-Plano besar.

“Di Kelurahan Depok ada 5 TPS yang mengalami kendala belum menerima CI-Plano Besar, 3 DPR RI dan 2 DPD RI. Kami sudah komunikasikan ke PPK Kecamatan, dan KPU Depok,” pungkasnya.

(Bambang banguntopo)

BACA JUGA:  BKD Depok Ungkap Alasan Alih Fungsi Jalur Lambat Jadi Lahan Parkir Alun-alun GDC, Begini Katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *