Calon Wali Kota Depok Tertata dari Luar Parpol

  • Whatsapp
Pilkada Depok 2020
Dok.JawaPos.com/Ilustrasi.

WartaDepok.com – Koalisi partai politik yang tergabung dalam kolisi Tertata, antara lain PAN, PPP, Demokrat, dan PKB segera mengumumkan nama calon wali kota untuk Pilkada Depok 2020.

Nama calon wali kota dari koalisi Tertata itu, kata Ketua DPD PAN Depok Igun Sumarno sudah ada satu nama, hal itu sesuai kesepakatan bersama.

Read More

“(Sudah ada) nama calon wali kota. Dari luar parpol (calon wali kota), ” kata Igun Sumarno kepada WartaDepok. com, Selasa (23/6).

Kendati demikian, Igun belum bisa menyebutkan nama calon wali kota yang diusung dari koalisi Tertata.

“Nanti, tenang aja, ” ucap singkat Igun.

Sementara itu, Igun Sumarno tetap optimis koalisi Tertata solid.

Bahkan kata dia, koalisi Tertata dalam waktu dekat akan mengumumkan nama calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Depok 2020.

“Kalau kolalisi kita masih solid di Tertata, Insya Allah dalal waktu dekat kita akan mengumumkan calon kita, hasil kesepakatan koalisi,” kata Igun.

Jelang Pilkada Depok, tentu kata Igun semua partai politik di Depok sudah melakukan komunikasi dan sampai saat ini masih berjalan dengan baik.

“Saya kira semua parpol di Depok sudah komunikasi (soal Pilkada Depok),” katanya.

Soal pelaksanaan Pilkada Depok di tengah pandemi corona, PAN kata Igun sangat patsun dengan putusan dan aturan undang -undang.

Menurut dia, pilkada yang akan diselengarakan tahun ini sangat berbeda dan ia menilai pilkada tahun ini amat berat.

“Memang pilkada tahun ini amat berat karena dengan berbagai keterbatasan baik waktu atau jumlah peserta pada saat kampanye dengan di batasi hanya 100 orang, itupun harus menggunakan prorokol kesehatan,” pungkasnya. (wan/WD)

Related posts