DPRD Jabar Kunjungi KPU Depok, Ini Poin Bahasannya

  • Whatsapp

WartaDepok.com– Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Komisi Pemillihan Umum (KPU) Depok, Senin (10/2/2020) untuk memantau kesiapan Pemilihan Kepala Daerah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok tahun 2020.

Kunjungan kerja tujuh orang Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini diterima oleh Sekretaris KPU Depok M. Thoras Baharudin, Anggota KPU Depok Jayadin, Mahadi Rahman, Kholil Pasaribu dan A.S Firdaus Habibi.

Read More

Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Sadar Muslihat mengatakan kunjungan kerja dilakukan terkait menjalankan fungsi pengawasan dan mengevaluasi terhadap berbagai tahapan yang telah dilaksanakan KPU dalam rangka pelaksanaan Pilkada.

” Pilkada kali ini ada tantangan sendiri sehingga harus benar-benar maksimal,” katanya.

Monitoring ke penyelenggara pemilu penting untuk dilakukan sebab merupakan bagian dari tanggungjawab dalam mewujudkan pesta demokrasi yang berjalan lancar, tertib dan kondusif di seluruh daerah.

“Komisi I juga ingin melihat apakah ada kendala dan ternyata kendala sampai saat ini kantor KPU Depok yang masih belum layak,” ujarnya

Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat yang mengikuti kunjungan kerja tersebut adalah Sekeretaris Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Sadar Muslihat, Anggota Syahrir, Arif Hamid, Rafael S, Tira Wiryawati, Nasir dan Reynald. (Hen/WD)

Related posts



banner 300300