Faizin Dirikan 148 Posko Pemenangan Pradi-Afifah

  • Whatsapp
Koordinator Pilkada Depok dari PKB, M. Faizin memberikan arahan dalam rapat koordinasi bersama kader PKB di Jalan Kartini, Nomor 43, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas/IST

WartaDepok.com – Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Barat, M. Faizin ditunjuk Ketua DPW PKB Jawa Barat sebagai Koordinator Pemenangan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020.

Sebagai langkah awal, dewan yang akrab disapa Bang Faiz ini akan mendirikan 148 posko pemenangan.

Read More

Bang Faiz menjelaskan, berdasarkan instruksi dari pimpinan di DPW PKB Jabar, ia ditunjuk sebagai koordinator pemenangan Pilkada Depok 2020.

Sebagaimana diketahui, PKB sendiri ikut dalam Koalisi Depok Bangkit untuk paket pasangan bakal calon Walikota, Pradi Supriatna dan bakal calon Wakil Walikota, Afifah Alia.

“Ini merupakan suatu amanah dan tanggung jawab bagi saya. Tentu saya akan memberikan energi, pemikiran dan segala sesuatunya dengan maksimal untuk memenangkan pasangan Pradi-Afifah,” tutur Faizin kepada Warta Depok.

Bahkan, sambung Anggota Komisi IV DPRD Jabar ini langsung terjun ke lapangan dengan menggelar rapat-rapat konsolidasi dengan seluruh infrastruktur partai di Kota Depok.

“Harus langsung bergerak, memenangkan Pilkada tidak bisa setengah-setengah harus benar-benar bekerja,” sambungnya.

Adapun geberan yang dilakukan adalah meminta pengurus DPAC untuk bekerja secara teknis dengan membuat kerangka kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti mulai pekan depan sudah berdiri 148 posko PKB Pemenangan Pradi-Afifah.

“Totalnya 148 posko, rinciannya tiap kecamatan dan kelurahan harus terbangun dua posko,” ungkap Faizin.

Kemudian, lanjut Faizin, pihaknya akan melakukan kanvasing door to door ke rumah warga dengan membawa alat peraga kampanye (APK) dan menyampaikan dari hati ke hati mengenai kandidat yang diusung PKB bersama Koalisi Depok Bangkit.

“Kita harus sosialisasikan Pradi-Afifah dengan detail ,baik visi misi, program yang ditawarkan juga harus paham yang mana wajah Bang Pradi maupun Ibu Afifah,” lanjutnya.

Selain itu, dewan dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) ini juga akan memproduksi konten-konten menarik dan edukatif terkait sosok paket pasangan Pradi-Afifah.

“Kami melakukan penyebaran meme di setiap pagi dan sore hari untuk selanjutnya dishare ke semua sosial media melalui jaringan kader PKB. Dan melakukan evaluasi 3 harian berkaitan dengan kinerja tim.

Semangat ini didasari oleh harapan dan keinginan masyarakat Kota Depok yang ingin perubahan,” pungkas Bang Faiz.

Related posts