HeadlineKota Kembang

Istri Wali Kota Depok Disebut Bakal Maju di Pilkada Depok 2024, PKS Jabar: Masih “On Progress”

36
×

Istri Wali Kota Depok Disebut Bakal Maju di Pilkada Depok 2024, PKS Jabar: Masih “On Progress”

Sebarkan artikel ini

WartaDepok.com – Nama Elly Farida muncul kepermukaan sebagai salah satu bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024.

Istri dari Wali Kota Depok Mohammad Idris ini juga telah dipastikan menjadi anggota dewan terpilih Provinsi Jawa Barat 2024 -2029 daerah pemilihan Kota Depok – Kota Bekasi.

Dengan perolehan suara sebanyak 13.232 suara, Elly Farida dinilai sangat cocok meneruskan tingkat kepemimpinan Mohammad Idris di Kota Depok.

Hal ini diamini oleh Nurjanah salah satu kader Posyandu Melati 2, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok. Dirinya mengakui, bahwa kader-kader Posyandu di Kelurahan Serua sudah mengenal sosok perempuan yang akrab disapa bunda Elly tersebut.

“Bunda Elly aktif bersama Posyandu, beliau juga tokoh lama di Kota Depok,” ujar Nurjanah kepada wartawan, Rabu (3/4/2024).

Senada dengan Nurjanah, Rossy salah satu kader Posyandu di Kelurahan Serua menyatakan, bahwa Elly Farida layak menjadi salah satu bakal calon Wali Kota Depok dari Partai PKS.

“Saya rasa bu Elly bisa meneruskan program kerja suaminya di Kota Depok,” tutur Rossy.

Ketika dikonfirmasi ke DPW PKS Jawa Barat, Alimoel selaku humas DPW PKS Jabar menyatakan, bahwa seleksi bakal calon Wali Kota Depok saat ini masih On Progress.

“Yang baru keluar SK nya itu Kota Bekasi, untuk Kota Depok masih On Progress, ada namanya satgas Pilkada,dan saat ini nama-namanya sedang dikumpulkan termasuk Kota Depok,” pungkas Alimoel.

(Bambang banguntopo)

BACA JUGA:  Ketua TP-PKK Depok Buat Terobosan Penanganan Sampah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *