Kata Aher, Pandemi Covid-19 Bisa Jadi ‘Berkah’ Buat Imam-Idris

  • Whatsapp

WartaDepok.com – Eks Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan siap turun gunung bantu pemenangan bakal calon Walikota Mohammad Idris dan Wakil Walikota Imam Budi Hartono (IBH) di Pilkada Depok 2020.

Kesiapannya turun membantu paslon Idris-Imam memiliki target menang dengan persentasi kemenangan di atas 50 persen.

Read More

“Iya, yang jelas ini kan Pilkada Depok dua paslon. Harus menang di atas 50 persen. Target harus menang,” kata pria yang akrab disapa Aher ini.

Pria yang juga jabat Ketua DPP PKS Bidang Kaderisasi ini ketika ditanya Pilkada Depok di tegah pandemi Covid-19. Aher menjawab bahwa kondisi ini peluang besar PKS menang di Pilkada Depok.

Sebab, PKS memiliki kader yang luar biasa dan siap bersosialisasi kepada masyarakat.

Kata dia, berbagai cara sosialisasi pasangan Idris-Imam kepada masyarakat seperti virtual dan offline.

“Justru ada nilai plus bagi PKS ya. PKS itu kan kader luar. Tidak masalah di masa pandemi ini dan pastinya patuh atas protokol kesehatan. Saya yakin bisa raup suara di atas 50 persen,” kata Aher.

Sementara itu, alasan Aher siap membantu pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok karena Imam Budi Hartono adalah kader PKS.

“Sesama aktifis atau kader PKS. Pak Imam akan maju untuk memimpin Depok lima tahun ke depan (saya dukung). Pengalaman jadi modal bagi Imam di Pilkada Depok,” kata Aher.

Selain pengalaman, Aher mengenal Imam Budi Hartono sebagai politisi muda, mudah bergaul, dan mudah dekat.

Jadi tegas Aher, tidak salah warga Depok memilih pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok.

“Pasangan Idris-Imam saya yakin bisa mengokohkan di pemerintah kota Depok nanti. Tentu (Imam) sosok muda dan pengalaman cukup untuk menjadi pemimpin daerah di Depok ,” pungkas Aher. (Wan/WD)

Related posts



banner 300300