HeadlineKota Kembang

Mantap, Caleg Muda Demokrat Adityawiradi Putra Dapil BCL Bakal Melenggang ke Kota Kembang

40
×

Mantap, Caleg Muda Demokrat Adityawiradi Putra Dapil BCL Bakal Melenggang ke Kota Kembang

Sebarkan artikel ini

WartaDepok.com – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Depok andalan Partai Demokrat, Aditya Wiradiputra menempati posisi ke tujuh dari sembilan kursi yang ada di daerah pemilihan (dapil) 2 Kota Depok, mencakup Kecamatan Beji, Cinere, dan Limo (BCL).

Berdasarkan hasil rekapitulasi C1 saksi Partai Demokrat dalam Pileg 2024, suara total yang diperoleh partai dan Caleg Partai Demokrat di dapil 2 BCL mencapai 12.556 suara. Sedangkan untuk suara caleg pribadi terbanyak diperoleh Aditya sebanyak 7.030 suara.

Dengan hasil tersebut, Caleg muda Demokrat berusia 32 tahun ini bakal menduduki salah satu kursi dari total 50 kursi DPRD Kota Depok.

Dengan masuknya Aditya ke Parlemen di Kota Kembang, mengembalikan kursi Partai Demokrat Kota Depok yang selama dua periode terakhir hilang di dapil BCL.

Aditya menuturkan rasa terima kasihnya atas dukungan semua pihak yang telah membantu dirinya dan Partai Demokrat dalam berjuang di Pileg 2024.

Meski demikian, Aditya mengingatkan bahwa saat ini masih dalam proses penghitungan suara di tingkat PPK atau kecamatan, yang merupakan salah satu fase penting dalam tahapan pemilu.

“Kita masih menunggu hasil penghitungan suara di tingkat PPK. Penghitungan suara di tingkat PPK adalah fase rawan. Karena itu, tim diharapkan terus mengawal penghitungan. Seluruh tim harus bergerak. Detik-detik ini butuh konsentrasi khusus,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Tim diharapkan bisa terus bergerak menjaga suara selama penghitungan di PPK hingga penetapan oleh KPU.

“Semangatnya tim yang dibangun adalah suara tidak boleh kurang, nambah harus. Mohon doanya agar suara Demokrat bisa terus terjaga, bahkan meningkat. Diharapkan penghitungan suara minggu ini bisa rampung,” tuturnya.

(Bambang banguntopo)

BACA JUGA:  Rusdy Nurdiansyah Kecam DK PWI Pusat: Ini Namanya 'Jeruk Makan Jeruk'

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *